cool hit counter

PDM Kota Bekasi - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Bekasi
.: Home > Berita > Abdul Muin Hafiz Ditetapkan Jadi Ketua Syiar Muktamar ke 47 dan Milad ke 105 Kota Bekasi

Homepage

Abdul Muin Hafiz Ditetapkan Jadi Ketua Syiar Muktamar ke 47 dan Milad ke 105 Kota Bekasi

Jum'at, 28-11-2014
Dibaca: 1329

PDM KOTA BEKASI: Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kota Bekasi, menetapkan Abdul Muin Hafid, sebagai ketua panitia syi'ar muktamar ke 47 dan milad Muhammadiyah ke 105 tahun dan Zubaidi Asnan sebagai sekretaris.

" Muktamar dan milad Muhammadiyah akan berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan 3 hingg 8 Agustus 2015." kata Ketua PDM Kota Bekasi Syamsul Bahri, Kamis (27/11/14), saat berlangsung rapat Perdana panitia syi'ar muktar di komplek perguruan Muhammadiyah, Jl. Ki Mangunsarkoro, kota Bekasi.

Untuk muktamar kali ini PDM telah menetapkan 10 perserta dan 50 penggembira. Jadi total yang akan diberangkatkan 60 orang. 10 orang biayanya ditanggung panitia, sedang penggembira biaya sendiri. Mungkin ada bantuan dari panitia tapi berapa nilainya belum tahu. Untuk penentuan siapa-siapa yang akan berangkat, Syamsul Bahri menyerahkannya ada mekanisme yang lazim berlaku di PDM kota Bekasi.

"Dalam aturannya ketua PDM sudah pasti sebagai peserta, lalu yang sembilan orang akan dipilih. Diprioritaskan bagi yang belum pernah ikut muktamar.

Sedang untuk penggembira meski sudah ditetapkan 50 lebih longgar bisa saja bertambah sebab penggembira menanggung sendiri biayanya" jelasnya.

Menurut ketua panitia syiar muktamar Muhammadiyah tingkat kota Bekasi, Abdul Muin Hafidz, panitia telah menyusun agenda syiar muktamar tingkat kota Bekasi diantaranya akan melaksanakan gerak jalan massal, tabligh akbar, bakti sosial, serta akan meresmikan rumah panti asuhan.

Sedang untuk peserta dan penggembira, Abdul Muin setuju jika penggembira tak dibatasi 60 orang, tapi diberi kebebasan bagi warga Muhammadiyah yang ingin menjadi penggembira asal ditanggung sendiri biayanya.

Kalau kita mendapat dana tambahan bisa jadi penggembira mendapat bantuan. Dikatakan biaya yang dibutuhkan baik untuk pemberangkatan peserta muktamar, penggembira, maupun agenda syiar muktar dan milad Muhammadiyah tak kurang dari Rp 500 juta.

Rapat panitia perdana selain membicarakan peserta dan penggembira yang akan diberangkatkan ke Makassar, juga merumuskan agenda syiar, dan pengumpulan dana untuk membiayai seluruh kegiatan syi'ar muktamar.*** Redaktur : Imran Nasution Ketua : Majelis Pustaka dan Informasi kota Bekassi


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website