PDM Kota Bekasi - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Bekasi
.: Home > Berita > PDM Kota Bekasi Akan Gelar Muspim 1 Februari 2015

Homepage

PDM Kota Bekasi Akan Gelar Muspim 1 Februari 2015

Senin, 26-01-2015
Dibaca: 1305

PDM_BEKASI KOTA: Menyongsong Muktamar ke 47 di Makasar, Sulawesi Selatan, Pimpinan Daerah Muhammdaiyah (PDM) kota Bekasi, 1 Pebruari 2015, akan melaksanakan Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspim), di asrama haji, ruang Sofa Utama, lantai 2, Jl. Kemakmuran, No, 72 Kota Bekasi.

 

Muspim ini kata Ketua PDM kota Bekasi, Drs.H.S. Syamsul Bahri, mengagendakan dua hal penting yaitu rencana Musyawarah Daerah (Musda), dan pemilihan peserta Muktamar sebagai wakil dari daerah Muhammadiyah kota Bekasi.

 

Diungkapkan Muspim akan didahului dengan laporan dari Pimpinan Daerah yang dilanjutkan dengan prasaran program dan seputar Muktamar Muhammadiyah ke 47 dari Pimpinan Wilyah Muhammadiyah (PWM) Jawa Barat.

 

PDM menurut Drs. H.S. Syamsul Bahri, tak ingin ada friksi dikalangan anggota persyarikatan terkait dengan penetapan peserta pada Muktamar di Makasar dari 3 sampai 8 Agustus 2015. Itu sebabnya kita lakukan pemilihan peserta secara transparan, terbuka.

 

Itu sebabnya PDM memutuskan peserta melalui Muspim, agar semuanya terbuka dan transparan” kata Syamsul Bahri.

 

Sementara, sekteris PDM, H.Deddy S. Wirakusumah, SH, mengatakan untuk menyongsog Muktarmar dan Milad Muhammadiyah, PDM telah membentuk panitia lokal yang diketua Abdul Muin Hafidz dengan sekretaris Zubaidi Asnan.

 

Panitia ini kita butuhkan karena kegiatan Muktamar meski berlangsung di Makasar tapi di tingkat kota Bekasi juga akan melaksanakan rangkaian kegiatan. Mulai dari acara semarak muktamar dan milad dengan menggelar berbagai kegiatan seperti berbagai perlombaan yang diselenggaran oleh amal usahama Muhammadiyah, semarak muktamar dan milad lewat gerak jalan massal yang diperkirakan akan diikuti 3000 peserta, serta gelar diskusi ilmiah dan lain lain.

 

Agenda itu tak mungkin dilaksanakan PDM saja tapi harus dilakukan panitia. “ Papara Deddy Wirakusumah.***

 

Redaktur    : Imran Nasution

Ketua MPI PDM Kota Bekasi

 


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website