PDM Kota Bekasi - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Bekasi
.: Home > Berita > Abdul Arist Terpilih Sebagai Ketua PDM Kabupaten Bekasi, Periode 2015-2020

Homepage

Abdul Arist Terpilih Sebagai Ketua PDM Kabupaten Bekasi, Periode 2015-2020

Senin, 02-05-2016
Dibaca: 1389

 

BEKASI: Abdul Harits, kembali terpilih mejadi Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM), kabupaten Bekasi, dalam Musda Muhammadiyah dan Aisiyah, ke 9, Kabupaten Bekasi, di hotel @Hom Metland, Jl. Sultan Hasanuddin, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Ahad 1 Mei 2016.

 

Dengan demikian, Abdul Harits sudah memimpin Muhammadiyah Kabupaten Bekasi selama tiga periode dan akan menjadi empat periode dengan yang sekarang. “Ini karena saling dorong, akhirnya saya lagi yang di dorong-dorong untuk memimpin Muhammadiyah” kata, Abdul Harits, saat memberikan, sambutan.

 

Menurut Abdul Harits, Pimpinan Muhammadiyah di kabupaten Bekasi, bersifat kolektif kolegial. Sehingga keputusan adalah keputusan bersama. “ Boleh jadi karena sifat kolektif kolegial ini, para pimpinan Muhammadiyah ‘ewuh pekewuh’ (tak enakan) akhirnya saya didorong-dorong lagi jadi ketua.” Ujarnya.

 

Dijelaskan, prioritas program PDM kabupaten Bekasi, pada periode 2015-2020, akan diarahkan pada tri program pertama, yaitu; pengembangan Cabang dan ranting, kedua, Perintisan dan pengembangan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM), terutama dibidang pendidikan, kesehatan dan bisnis. Dan, yang ke tiga peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), dan kaderisasi.

 

“Program itu telah diputuskan dalam sidang-sidang komisi.” Ungkapnya. Oleh karena itu lanjutnya, pimpinan terpilih kali ini tidak diberikan cek kosong oleh peserta Musda. Tapi sudah ada tugas-tugas yang menanti yang segera dikerjakan.

 

Mereka yang dipercaya oleh peserta Musda untuk mengemban amanah mengurusi dan melaksanakan program yang telah diputuskan Musda, adalah: 1. Abdul Harits, 2. H. Akhmad Akhyar, 3. Sudarno Soemodimedjo, 4.Suyatman, 5. Buyung Iksal, 6. H. Agustri Sundani, 7.Rohman Azzam, 8. Ma’mun Murod, 9. M. Syukri Salim, 10. H.Bakir Nurhadi, 11.Harif Fadilah, 12. H. Sudarsono hadi, 13. H. Susono.

 

Musda ke 9, dibuka ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Drs. H. Goodwil Zubeir, dan dihadiri Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM), Jawa Barat, DR. Zulkarnaen, Ketua PDM Kota Bekasi, H. S. Syamsul Bahri, beserta sekretarisnya, Deddy W S, Ketua PDM Indramayu, Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin, dan sejumlah pimpinan Partai Politik dan Ormas. Musda baru berakhir Senin (2/5/16), dini hari. ( Imran Nasution).


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website