cool hit counter

PDM Kota Bekasi - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Bekasi
.: Home > Berita > WALI KOTA BEKASI JADI INSPEKTUR UPACARA MILAD MUHAMMADIYAH 107

Homepage

WALI KOTA BEKASI JADI INSPEKTUR UPACARA MILAD MUHAMMADIYAH 107

Minggu, 06-02-2017
Dibaca: 604

Kota Bekasi – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi hadir dalam acara Milad Muhammadiyah ke 107, yang digelar di Alun Alun Kota Bekasi dalam rangkaian apel akbar pada hari Sabtu (04/02/2017). Hadir juga Pimpinan Muhammadiyah Kota Bekasi, KH. Sukandar Gozali, Ketua MUI Kota Bekasi, KH. Mursyid Kamil, Ketua Dewan Dakwah, Salimin Dani, Ketua FKUB Kota Bekasi, H. Abdul Manan.

Dalam acara apel akbar muhammadiyah, Walikota Bekasi menjadi Inspektur Apel dalam pelaksanaannya dengan menggunakan seragam Komando Kesiap Siagaaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) dengan berbaret merah, mengawali rangkaian apel, Walikota bersama para hadirin undangan memeriksa kelengkapan para peserta apel di Alun Alun tersebut.

Dalam sambutannya, Walikota merasa bangga dijadikan Inspektur Apel Akbar Muhammadiyah, karena menurutnya, dari awal memimpin Ketua DPRD Kota Bekasi, menjadi Wakil Walikota Bekasi, Dijadikan Plt. Walikota Bekasi hingga menjadi Walikota Bekasi bersama Ahmad Syaikhu, baru kali ini menjadi Walikota pertama yang diundang menjadi inspektur pertama dengan pakaian lengkap.

Selain itu, Walikota dalam 2 minggu yang lalu berkeliling bersama Ketua Muhammadiyah Kota Bekasi untuk mencari lahan penggunaan pembangunan 1 hektar untuk gedung Intitut Bisnis Muhammadiyah, yang akan diperuntukan pakai pinjam untuk gedung tersebut dalam beberapa hari kedepan akan segera diberikan surat keputusan pinjam pakai tanah tersebut.

Seperti Muhammadiyah yang telah berdiri sudah 107 tahun, pendiri muhammadiyah dahulu telah menjadi satu acuan yang berpikir jauh yang tidak disangka sampai saat ini, pemikiran nya harus jauh 20, sampai 50 Tahun kedepan.

“Hidup berdampingan sesama umat manusia, belajar mengenai toleransi umat, maka dari itu, tidak.ada lagi kaum minoritas mayoritas di Kota Bekasi, semua sama ialah warga kota Bekasi” ujar Walikota.(Arif)


Tags: http://www.muhammadiyah.or.id/
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita Kegiatan



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website