cool hit counter

PDM Kota Bekasi - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Bekasi
.: Home > Visi dan Misi

Homepage

Visi dan Misi

VISI MUHAMMADIYAH KOTA BEKASI
PERIODE 2015-2020

Melalui Gerakan Pencerahan, Muhammadiyah Kota Bekasi Bertekad Menjadikan Islam Berkemajuan untuk membumikan Nilai-nilai Islam yang Rahmatan Lil’alamin menuju Terciptanya Masyarakat Islam yang sebenar-benarnya

MISI MUHAMMADIYAH KOTA BEKASI
PERIODE 2015-2020


1.   Menanamkan dan memperteguh keyakinan, ‘aqidah tauhid yang murni.

2. Menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran dan keta’atan dalam beribadah dan bermu’amalah sesuai dengan tuntunan dan tuntutan syari’ah.

3.  Mengembangkan dan menyebarluaskan pemahaman serta meningkatkan penghayatan ajaran Islam yang bersumber kepada Al Qur'an dan Sunnah Rasul guna merespon persoalan-persoalan kehidupan.

4. Mewujudkan nilai-nilai Islami dalam bersikap dan bertindak di tengah-tengah realitas kehidupan (pribadi, keluarga dan masyarakat).

5. Membangun Manajemen organisasi yang baik dan berorientasi serta didesain pada kebersamaan, keutuhan dan keterbukaan.


TUJUAN MUHAMMADIYAH KOTA BEKASI
PERIODE 2015-2020

Program Muhammadiyah Daerah Kota Bekasi lima tahun ke depan ini, berpedoman dan mengacu kepada program Muhammadiyah 2015 - 2020, yang merupakan hasil keputusan Muktamar ke-47 dan sekaligus hasil keputusan Musyawarah Wilayah Jawa Barat ke-20 yang meliputi (a) terciptanya transformasi (perubahan cepat ke arah kemajuan) sistem organisasi dan jaringan yang maju, profesional, dan modern; (b) berkembangnya sistem gerakan dan amal usaha yang berkualitas utama dan mandiri bagi terciptanya kondisi dan faktor-faktor pendukung terwujudnya masyarakat Islam yang sebenar-benarnya;dan(c)berkembangnya peran strategis Muhammadiyah dalam kehidupan umat, bangsa, dan dinamika global yang dimodifikasi seirama dengan kewenangan, kreativitas, kepentingan dan potensi serta permasalahan yang berkembang di Daerah Kota Bekasi.








Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website